Monday 16 September 2013

Pertama Kali Ikut Lelang Buku #Kalap-1


Beberapa waktu yang lalu saya sempat niat mengikuti meme book haul atau buying sunday. Tapi mengingat saya tak bisa konsisten menulis di blog, jadi saya buat saja sendiri. Kebetulan di blog saya yang lain yang berisi macam-macam tulisan saya pernah membuat label kalap buku juga. Karena sekarang punya blog khusus buku, jadi sekarang masalah buku saya posting di sini.

Saya sengaja memberi judul kalap buku karena saat membeli memang biasanya dalam kondisi kalap, tak sadar bahwa masih ada setimbun dosa di rak buku dan berbagai tempat di rumah.

Sebenarnya sejak awal tahun 2013 sudah beberapa kali saya mengalami kalap. Tapi untuk postingan di label ini, saya mulai saja sejak sebulan yang lalu, yaitu bulan Agustus (pas bulan puasa). Bulan-bulan sebelumnya sudah lupa apa saja, dan belum sempat mengambil fotonya.

Pada bulan puasa kemarin, Mbak Rahmadiyanti mengadakan lelang buku-buku koleksinya di FB-nya dalam rangka mengumpulkan dana untuk munas FLP di Bali. Karena harga awal lelang sungguh bikin ngences hingga tak sadar membuka dompet lebar-lebar, saya pun tersihir untuk ikut.

Inilah hasil lelang yang berhasil saya menangkan. Lumayan menguras kantong bulan Ramadhan :(


2 comments:

  1. Replies
    1. Iya, rencananya mau lelang koleksi buku yang dobel atau kurang cocok dengan selera bacaku Mbak Lela :)

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak.
.