Wednesday 19 February 2014

Home [Wishful Wednesday-1]

Novel tulisan Mbak Ifa Avianty ini sudah jadi incaran saya lama. Bahkan sudah tertulis di wishlist saya cukup lama. Dan berhubung sampai sekarang saya belum juga beli, karena selalu tergeser dengan pengeluaran-pengeluaran lain, jadi saya akan jadikan novel Home sebagai postingan Wishful Wednesday yang pertama saya ikuti. Itu artinya Wishful Wednesday yang ke-98 dari pemilik event ini. :D

penerbit: Diva press
harga: 50.000
tebal: 388 hlm
terbit: September 2013

Kenapa Home jadi wishlist saya? Karena, sejak membaca cerbung mbak Ifa Avianty di majalah Ummi, yang berjudul Bukan Cinta Semusim itu saya langsung sukak dengan tulisan mbak satu ini.Beberapa novelnya sudah saya baca, bahkan kapan-kapan saya pingin bikin RC Ifa Avianty *halah

Oya, waktu mencari novel ini lewat mesin pencari google, saya heran lho karena novel ini hampir tak muncul. Bahkan saat saya mengetik judul bersama nama penerbitnya juga sama saja hasilnya.

Nah, ternyata itu karena nama penulisnya bukan IFA AVIANTY (ini nama yg benar) tapi IVA AFIANTY. Saya pernah menanyakan ini pada mbak Ifa via FB. Apakah memang sengaja, karena menulis di penerbit baru. Ternyata ini murni kesalahan penerbit. O, makanya susah nyari covernya di google.
Setelah memposting Wishful Wednesday hari ini semoga Home segera ada di tangan saya. Siapa tahu salah satu pembaca di sini sedang ingin bagi-bagi :D

Apa wishlist kalian? Mau ikut seru-seruan ini?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. Ya ampunnn... Masih ada saja penerbit yang suka ga cek & recheck, sampai nama penulisnya aja salah. Hehe... Semoga wish-nya terkabul... Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ... begitulah. Semoga cepat cetul, biar bisa direvisi :) Salam kenal baliiikkk. Terima kasih udah berkunjung :)

      Delete
  2. iyaaa kok penerbit bisa salah naro nama penulis sih, gawaaat...semoga terkabul ya wishful wednesdaynya yang pertama :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, beberapa waktu lalu penerbit lain juga pernah salah tulis nama. harusnya penulisnya si A, tapi dicover jadi penulis B. Kayaknya sih yang sudah beredar ditarik semua dan diganti covernya. Soalnya fatal. :)
      Terima kasih kunjungan dan doanya :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak.
.